Giat Ronda Malam Babinsa Anggota Koramil 1614-04/Kilo
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Ronda Malam Babinsa Anggota Koramil 1614-04/Kilo

Sunday, August 21, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam terus ditingkatkan oleh Babinsa anggota Koramil 1614 -04 Kilo dalam menjaga keamanan wilayah.


Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Malaju, Sertu Mastudinnur yang memberikan pembinaan terhadap para pemuda warga binaan di Dusun Mekarsari tentang pemahaman akan bahayanya Narkoba. 


Babinsa melaksanakan kongkow-kongkow sekaligus bersilaturahmi dengan warga binaan. Disaat yang bersamaan Babinsa juga mengontrol kondisi keamanan wilayah setempat dan berharap agar warga tidak saling bermusuhan antar sesama dan mengingatkan untuk selalu tingkatkan semangat silaturahmi.


"Jangan saling bermusuhan karena kita semua sama dimuka hukum makanya saya tidak bosannya untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Desa Malaju untuk selalu taat hukum dengan tidak membuat keributan" Kata Babinsa.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Kramat, Sertu Abdul Wahid juga melaksanakan kongkow-kongkow bersama warga binaan Dusun Lo, pada pkl.21.35 wita.


Babinsa juga tidak lupa menyampaikan dan menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing.


Salah satu warga binaan  menyampaikan rasa terima kasih  kepada Babinsa karena dia selalu mengontrol setiap kegiatan masyarakat setempat, baik pada waktu siang hari maupun malam hari, mereka merasa aman dan nyaman karena slalu ada  Babinsa  dan aparat lainya bersama mereka.(D)