Giat Teritorial Anggota Koramil 1614-03/Hu'u
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Teritorial Anggota Koramil 1614-03/Hu'u

Friday, August 12, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Giat teritorial anggota Koramil 1614-03 Hu,u pada hari kamis tanggal 11 Agustus 2022 yakni Babinsa Desa Adu dan Babinsa Desa Tembalae.


Babinsa Desa Adu Serka Landa memberikan pengarahan kepada anggota paskibraka yang melakukan latihan di lapangan bola Desa Rasa Bou. Pengarahan yang diberikan itu supaya para paskibraka ini mempunyai motifasi dan semangat juang yang tinggi dalam menjalankan tugas mulianya di momen pengibaran bendera pada tanggal 17 Agustus nanti.


Babinsa juga menghimbau kepada para siswa agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19 yang sudah ditetapkan pemerintah yaitu selalu menjaga kebersihan mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.


Di tempat terpisah Babinsa Desa  Temba Lae, Pelda Ilham melaksanakan gotong royong dengan ikut pembersihan jalan lintas Lakey di desa setempat bersama Bhabinkamtibmas, staf Kecamatan Pajo, Staf Desa Temba Lae, PKK Desa dan warga binaan.


Kegiatan itu sekaligus menghimbau agar semua yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.


Kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar.(D)