Menjaga Keamanan Wilayah, Anggota Koramil 1614-06 Manggelewa Giat Ronda Malam
Cari Berita

Iklan 970x90px

Menjaga Keamanan Wilayah, Anggota Koramil 1614-06 Manggelewa Giat Ronda Malam

Saturday, August 6, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Patroli Ronda malam giat yang terus dilakukan anggota Koramil 1614-06 Kempo, yakni Babinsa Desa Soriutu dan Babinsa Desa Banggo, pada Jumat  05 Agustus  2022.


Babinsa Desa Soriutu, Pelda Darwis  melaksanakan kegiatan patroli ronda malam di Dusun Sigi Desa setempat, pada pukul 21.15 wita dan mengingatkan warga agar tetap jaga stabilitas keamanan wilayah dan  menghimbau kepada warga untuk selalu  mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan. 


Sementara itu, Babinsa Banggo, Sertu Budiman juga mengecek warga binaan yang akan melaksanakan ronda malam di Dusun Ta'a Paju sambil dia bersilaturahim di salah satu rumah warga binaan yang melaksanakan ronda malam. 


Babinsa juga memberikan penekanan kepada warga yang melaksanakan ronda malam agar mereka rutin melakukan patroli keliling kampung untuk memastikan bahwa wilayah tersebut benar-benar aman.


Dihimbau juga oleh Babinsa agar warga tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan biasakan Mencuci tangan pakai sabun agar terhindar dari covid 19.


Kegiatan ini tersebut berjalan Dengan Lancar dan Aman.(D)