Babinsa Anggota Koramil 1614-04 Kilo Komsos Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Anggota Koramil 1614-04 Kilo Komsos Bersama Warga Binaan

Saturday, September 10, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan teritorial Babinsa anggota Koramil 1614-04 Kilo pada hari Sabtu 10 September 2022.


Anggota Koramil Kilo tersebut yakni Babinsa Desa Malaju dan Babinsa Desa Kramat.


Babinsa Desa Malaju, Sertu Mastudinnur melaksanakan  komunikasi sosial bersama warga binaan dalam membantu pekerjaan pembangunan masjid Ahmad Jabir di Dusun Paropa Timur Desa setempat.


Dalam kegiatan tersebut babinsa membahas tentang situasi dan kondisi keamanan wilayah yang saat ini sudah berjalan dengan baik, itu semua berkat kerjasama seluruh warga masyarakat binaannya dengan pihak TNI/Polri yang selalu giat memantau keadaan wilayah.


Babinsa berharap agar kerja sama ini tetap dijaga dan dipelihara sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan baik dan juga.


Babinsa juga menjelaskan bila ada permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat agar segera menginformasikan ke Babinsa atau Babinkamtibmas supaya permasalahan yang terjadi tidak meluas, utamakan untuk musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan semua permasalahan himbau Babinsa.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Kramat Sertu Abdul Wahid juga melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga binaan di Dusun pali pada Sabtu 10 September 2022. Pukul 11.15 Wita.


Dalam komunikasi sosial tersebut babinsa mengajak warga binaan untuk selalu menjaga situasi dan kondisi keamanan wilayah yang selama ini sudah berjalan dengan baik.


Kondisi itu terjadi atas kerjasama seluruh warga masyarakat binaan dengan pihak TNI/Polri yang terus melakukan pengawasan terhadap kondisi keamanan wilayah.


Babinsa berharap agar kerjasama ini tetap terjaga dan dipelihara sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Babinsa mengingatkan kepada warga, bila ada permasalahan yang terjadi ditengah warga supaya segera menginformasikan ke Babinsa atau Bhabinkamtibmas agar permasalahan tidak meluas, dan utamakan musyawarah, mufakat dalam menyelesaikan semua permasalahan ada himbau Babinsa.


Kegiatan tersebut adalah wujud kebersamaan Babinsa Koramil 1614-04/kilo selama komsos dengan warga masyarakat Desa binaan.(D)