Babinsa Lasi dan Babinsa Kiwu Giat Lakukan Komsos Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Lasi dan Babinsa Kiwu Giat Lakukan Komsos Bersama Warga Binaan

Sunday, September 18, 2022



 Dompu, Infobima.com - Giat komunikasi sosial (Komsos) dilakukan Babinsa Desa Lasi dan Babinsa Desa Kiwu pada Minggu 18 September 2022.


Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin melaksanakan  komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan di Dusun Nanga Lasi 1, Pukul 10.00 wita.


Dalam kegiatan tersebut babinsa membahas tentang situasi dan kondisi keamanan wilayah yang akhir ini sudah berjalan dengan baik, itu terjadi atas kerjasama seluruh warga masyarakat binaan dengan pihak TNI/Polri yang selalu ada dalam mengatasi persoalan yang terjadi ditengah masyarakat.


Babinsa berharap agar kerjasama ini tetap dijaga dan dipelihara sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan aman.


Babinsa juga mengingatkan, bila ada permasalahan yang terjadi agar segera menginformasikan ke Babinsa atau Babinkamtibmas supaya permasalahan tidak cepat meluas, "utamakan musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan semua permasalahan" Harapnya.


Kegiatan yang sama juga dilakukan Babinsa Desa Kiwu, Sertu Arif Syahrir, yang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga binaan di Dusun Made Hima Desa kiwu.



Dalam komunikasi sosial tersebut babinsa mengajak warga binaan untuk selalu menjaga situasi dan kondisi keamanan wilayah yang selama ini sudah berjalan dengan baik, itu terjadi berkat kerjasama seluruh warga masyarakat dengan pihak TNI/Polri yang selalu ada disaat masyarakat membutuhkan.


Dia berharap bahwa kerjasama ini tetap dijaga dan dipelihara, sehingga dalam setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan aman dan lancar.(D)