Dua Anggota Koramil 1614-04/Kilo Giat Komsos bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Anggota Koramil 1614-04/Kilo Giat Komsos bersama Warga Binaan

Sunday, September 4, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Dua anggota Koramil 1614-04 Kilo melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan, Sabtu 3 september 2022. 


Dua orang anggota tersebut yakni Babinsa Desa Lasi dan Babinsa Desa Kiwu.



Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin melaksanakan  komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di dusun nanga to'i 2 desa lasi.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa membahas tentang situasi dan kondisi keamanan wilayah yang selama ini sudah berjalan dengan baik, itu semua tidak terlepas atas kerjasama yang baik seluruh warga masyarakat binaannya dengan pihak Polri-TNI.


Babinsa berharap agar kerja sama ini tetap terjaga dan dipelihara sehingga pada setiap melaksanakan aktifitas dapat berjalan dengan baik.


Babinsa juga menyarankan warga, apa bila ada permasalahan supaya segera menginformasikan ke Babinsa atau Babinkamtibmas  agar diselesaikan dan tidak meluas, karena jalan terbaik untuk menyelesaikan persoalan adalah dengan cara musyawarah dan mufakat.


Sementara Babinsa Desa Kiwu Sertu Arif Syahrir melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga di Dusun Made Hima, Pukul 11.00. Wita.


Dalam komunikasi sosial tersebut babinsa mengajak warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi keamanan wilayah, yang selama ini sudah berjalan dengan baik atas kerjasama seluruh warga masyarakat binaannya dengan pihak Polri-TNI.


 

Babinsa menyarankan warga, bila ada permasalahan agar segera menginformasikan ke Babinsa atau Bhabinkamtibmas supaya permasalahan tidak meluas, utamakan musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan semua permasalahan himbau Babinsa.


Kegiatan tersebut adalah wujud kebersamaan Babinsa Koramil 1614-04/Kilo saat komsos dengan warga masyarakat desa binaan.(D)