Kongkow dan Ronda Malam, Anggota Koramil-01 Dompu Himbau Warga Jaga Keamanan Wilayah
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kongkow dan Ronda Malam, Anggota Koramil-01 Dompu Himbau Warga Jaga Keamanan Wilayah

Tuesday, September 20, 2022

 




Dompu, Infobima.com - Kongkow dan ronda malam dilakukan anggota Koramil 1614-01 Dompu dan menghimbau warga untuk tetap menjaga keamanan wilayah, hal itu dilakukan Babinsa Kelurahan Karijawa dan Babinsa Kelurahan Kandai Satu, pada Senin 19 September 2022.

Babinsa Kelurahan Karijawa, Serma Syamsuddin melaksanakan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Sigi.

Dalam kegiatan itu Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya tidak melakukan hal hal yang dapat merusak nama baik Kelurahan Karijawa, selain itu  Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, sehingga situasi dan kondisi wilayah Kelurahan Karijawa tetap aman dan kondusif.

Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Kelurahan Kandai Satu, Sertu Amril yang melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow kongkow dengan anak anak remaja warga binaan.

Babinsa menyampaikan kepada warga binaan untuk menjaga hubungan silaturahmi sesama warga dan diminta untu tidak begadang sampai larut malam.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan masing-masing.

Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)