Babinsa Soro Barat dan Babinsa Songgaja Kembali Giat Komsos Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Soro Barat dan Babinsa Songgaja Kembali Giat Komsos Bersama Warga Binaan

Friday, October 21, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-02 Kempo, yakni Babinsa Soro Barat dan Babinsa Songgaja kembali melakukan kegiatan komsos bersama warga binaan.


Babinsa Desa Soro Barat, yakni Serka Iradat melaksanakan kegiatan komsos dengan warga Dusun kajenje, pada Jumat 21 Oktober 2022. Dalam giat tersebut mereka membahas terkait masalah yang dihadapi warga sekarang, yang menderita kekurangan air bersih dilingkungan Dusun Pali.


Warga setempat kini mengeluh karena sehari-hari mereka hanya mengkonsumsi air payau dari sumber air bor di pinggir laut.


"Masalah ini kami sedang mencarikan solusi, dan mengajukan kepada pihak terkait supaya melakukan pengeboran ulang di tempat yang lain menggunakan bor Kanada" Ungkap Babinsa.


Ditempat itu Babinsa juga harapannya agar warga setempat dapat menciptakan kembali tradisi gotong royong, yang dapat mempererat tali silaturahmi dan menjaga keharmonisan dalam rukun tetangga dan sekitarnya.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Songgaja, Serma Sudirman juga

melaksanakan komsos bersama Bhabinkamtibmas dan kepala Dusun Mada Nggajah, mereka menghimbau kepada warga  agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


Dan mengingatkan warga untuk menjauhi kegiatan yang melanggar aturan hukum yang berlaku di Negara kita. 


Kegiatan berjalan dgn aman dan lancar.(D)