Dua Anggota Koramil-06 Manggelewa Himbau Warga untuk Jaga Kebersihan Lingkungan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Anggota Koramil-06 Manggelewa Himbau Warga untuk Jaga Kebersihan Lingkungan

Friday, October 7, 2022



 Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-06 Manggelewa, yakni Babinsa Desa Kwangko dan Babinsa Nusa jaya menghimbau warga binaan untuk menjaga kebersihan lingkungan.



 Babinsa Desa Kwangko Serda Abdul Hamid bersama warga binaan melaksanakan komsos di Dusun Karara, pada Jumat 7 Oktober 2022. Kegiatan tersebut 

sekaligus untuk memberikan himbauan oleh Babinsa kepada warga  binaan agar tetap menjaga Kebersihan Lingkungan nya, guna mencegah timbulnya wabah penyakit yang tidak diinginkan.


Babinsa juga menekankan agar  warga tetap patuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari virus covid 19.


Kegiatan serupa juga dilakukan Babinsa Nusa jaya Koptu Syahrir yang melakukan kegiatan komsos bersama Babinkamtibmas Aipda Untung di dusun Rinjani. 


Dalam giat itu mereka membahas masalah keamanan dan ketertiban wilayah. Disamping itu Babinsa mengingatkan agar warga selalu waspada terhadap cuaca buruk, hujan petir dan angin puting beliung, karena ini menjelang masuknya pada musim hujan.


Babinsa juga menghimbau agar warga tetap patuhi terhadap protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari virus covid 19.


Kegiatan ini tersebut berjalan Dengan Lancar dan Aman.(D)