Kegiatan Teritorial Anggota Koramil 06 Manggelewa Dalam Mengawasi Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kegiatan Teritorial Anggota Koramil 06 Manggelewa Dalam Mengawasi Warga Binaan

Saturday, October 22, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-06 Manggelewa, yakni Babinsa Desa Banggo dan Babinsa Desa Lanci Jaya dalam memberikan pengawasan terhadap kegiatan warga binaan, pada Sabtu 22 Oktober 2022.


Babinsa Banggo Sertu  Budiman melaksanakan komsos dengan warga binaan dan membahas tentang kelangkaan pupuk dan mahalnya harga bibit jagung untuk petani akhir ini.


Dengan kondisi tersebut Babinsa hanya mengingatkan kepada warga untuk tidak melakukan tindakan depresif, yang mencegat dan merampas truk pengangkut pupuk dari desa lain.


Babinsa juga menghimbau supaya warga tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari covid 19.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Lanci Jaya Serda Jainuddin sedang mengawasi pembagian pupuk untuk kelompok tani d Dusun Lanci satu.


Giat tersebut sekaligus menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan  dan menjaga keamanan lingkungan.


Kepada warga binaan, Babinsa juga mengingatkan agar mereka tetap menjaga kebersihan Lingkungannya untuk mencegah timbulnya wabah penyakit yang tidak kita ingin kan, dan disarankan juga agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan.


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan Aman.(D)