Komsos Anggota Koramil 02 Kempo, Ajak Warga untuk Semangat Gotong Royong
Cari Berita

Iklan 970x90px

Komsos Anggota Koramil 02 Kempo, Ajak Warga untuk Semangat Gotong Royong

Tuesday, October 11, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Ayo semangat gotong royong, demikian yang diharapkan Babinsa Koramil 1614-02 Kempo, yakni Babinsa Desa Ta'a dan Babinsa Soro Barat dalam kegiatan Komsos yang dilakukan pada Selasa 11 Oktober 2022.


Dalam kegiatan itu Babinsa Desa ta,a Sertu Syaiful melaksanakan komsos bersama warga binaan di Dusun Saleko. Babinsa mengingatkan kepada warga binaan agar mereka selalu menjalin kebersamaan dalam setiap kegiatan yang ada di lingkungan.


"Kalau sudah ada kebersamaan tentu akan timbul rasa saling gotong royong dengan kerja yang semangat kebersamaan" ungkapnya . 


Di tempat terpisah Babinsa Desa Soro Barat, Serka Iradat juga melaksanakan kegiatan komsos dengan seluruh aparat Desa dan warga Dusun kajenje, giat itu mereka membahas terkait masalah semangat gotong royong yang sudah mulai pudar dilingkungan masyarakat.


Babinsa berharap agar semangat gotong royong yang hampir punah tersebut dapat tercipta kembali di kehidupan masyarakatnya, hal itu diharapkan agar ikatan keakraban melekatkan dan terjaga.


Kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan tertib.(D)