Reses Perdana di Dompu, Adhar Pangeran Dengarkan Keluhan Warga Terdampak Puting Beliung
Cari Berita

Iklan 970x90px

Reses Perdana di Dompu, Adhar Pangeran Dengarkan Keluhan Warga Terdampak Puting Beliung

Tuesday, October 25, 2022

 

Reses Perdana Anggota Komisi II DPRD Provinsi NTB, Adhar Pangeran, di Desa Sorisakolo 


Dompu, Infobima.com - Anggota Komisi II DPRD Provinsi NTB dari fraksi partai Berkarya, Adhar Pangeran, kini menjalan fungsi tugas sebagai wakil rakyat NTB dengan menyerap segala aspirasi masyarakat melalui Dana Resesnya.


Untuk reses perdananya di Dompu, Adhar Pangeran langsung mendatangi Desa Sorisakolo, Kecamatan Dompu, yakni salah satu Desa yang terkena dampak bencana (puting beliung) untuk menyerap aspirasi masyarakat setempat.


"Alhamdulillah melalui reses pertama saya ini, dimana pada hakikatnya saya dari rakyat tentu harus kembali kepada rakyat, karena berkat dorongan dukungan semua pihak saya bisa menjadi anggota DPR Provinsi," tuturnya.


Dengan besar hati, Adhar Pangeran menampung semua aspirasi yang disampaikan masyarakat Sorisakolo, dia berjanji akan memperjuangkan harapan masyarakat tersebut lewat rapat paripurna yang akan digelar.


"In sya allah semua aspirasi yang dikeluhkan masyarakat Desa Sorisakolo ini, saya akan perjuangkan lewat rapat nanti. Langkah pertama yang akan saya lakukan sekarang adalah mendatangi dinas terkait untuk menyampaikan semua apa yang dikeluhkan warga, korban bencana alam ini ,"Katanya.


Tidak hanya menyerap aspirasi masyarakat, pria yang diketahui sebagai seorang jurnalis ini, juga membagikan 85 kardus Mie instan untuk korban bencana puting beliung di Desa setempat.


Pertemuan reses Anggota DPRD Provinsi NTB yang baru beberapa bulan kemarin dilantik ini dengan masyarakat setempat, disambut baik oleh Kepala Desa Sorisakolo beserta Sekdes, Ketua Bundes dan Ketua karang taruna setempat.


Kepala Desa Sorisakolo Umar H. Rasyd, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Adhar Pangeran, karena dia mau bertemu langsung dengan masyarakat yang terdampak bencana puting beliung di Desanya. Disamping itu kepala Desa juga menyampaikan beberapa usulan dalam mewakili suara masyarakat. 


"Saya selaku Pemerintah Desa dan mewakili masyarakat yang ada, mengucapkan terimakasih kepada bapak Adhar Pangeran selaku anggota DPR Provinsi NTB yang sudi membantu dalam meringankan beban para korban bencana di Desa kami sekarang, dengan menyalurkan bantuan berupa Mie Instan sebanyak 85 Dus," Ungkapnya.



"Masyarakat kami baru saja mendapatkan musibah bencana alam, dengan puluhan rumah warga rusak parah, untuk itu, kami berharap kepada pak Adhar Pangeran selaku DPR Provinsi kiranya bisa memberikan perhatian yang lebih terhadap masyarakat kami yang tertimpa musibah," Harapnya.(D)