Babinsa Ini Ingatkan Warga: Jangan Lakukan Tindakan Melanggar Hukum
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Ini Ingatkan Warga: Jangan Lakukan Tindakan Melanggar Hukum

Saturday, November 12, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Penekanan terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 1614-01 Dompu terhadap warga binaan, agar mereka tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, dan hal itu ditekankan Babinsa Desa Mumbu dan Babinsa Desa Mangge Asi.


Babinsa Desa Mumbu Serda Syarifudin bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Akbar saat melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Dusun Mada Mina, pada Jumat 11 November 2022.


Dia menyampaikan kepada warga binaan agar mereka tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, karena dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terciptanya Desa Mumbu yang aman dan Kondusif.


Sementara di tempat terpisah Babinsa Desa Mangge Asi Pelda Suratman dan Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Ali juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Dusun Rasanggaro. Sekaligus menghadiri acara Mbolo weki warga binaan Sdr. Munawir yang berniat akan melakukan penyunatan putranya.


Babinsa juga menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, untuk menciptakan Desa Mangge Asi yang tetap aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)