Babinsa Koramil-01 Dompu Tekankan Warga untuk Menjaga Keamanan Lingkungan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Koramil-01 Dompu Tekankan Warga untuk Menjaga Keamanan Lingkungan

Wednesday, November 2, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam terus ditingkatkan oleh masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan, hal terjadi di wilayah kerja anggota Koramil 1614-01 Dompu, yakni Babinsa Kelurahan Karijawa dan Babinsa Desa Wawonduru.


Dalam giatnya Babinsa Kelurahan Karijawa Pelda Syamsuddin melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Karijawa selatan, pada Selasa 01 November 2022.


Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya mereka tidak menenggak minuman keras dan narkoba karena dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan Kelurahan Karijawa yang aman dan Kondusif.


Di tempat terpisah Babinsa Desa Wawonduru Sertu Abdul Rauf juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di Dusun Rato baka.


 Babinsa juga menyampaikan kepada warga binaan supaya mengontrol pergaulan anak anaknya, supaya jangan sampai mereka terlibat dalam pergaulan bebas, untuk itu Babinsa menghimbau kepada warga agar mereka tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing sehingga Desa Wawonduru tetap aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)