Meriah, Bank BRI Cabang Dompu Panen Hadiah Simpedes
Cari Berita

Iklan 970x90px

Meriah, Bank BRI Cabang Dompu Panen Hadiah Simpedes

Wednesday, November 16, 2022

 

Serba-serbi kemeriahan pembagian hadiah dari Bank BRI Cabang Dompu


Dompu, Infobima.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Dompu menggelar kegiatan Pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) untuk periode maret hingga Agustus Tahun 2022, yang dilaksanakan dengan meriah di pelataran parkir Kantor BRI Cab. Dompu pada, Rabu (16/11/2022) Pukul 09 : 00 Pagi.




Pada pengundian PHS periode ini, BRI cabang Dompu menyiapkan 37 hadiah yang terdiri dari 1 unit motor new scoopy, 1 motor genio CBS, 5 motor Honda beat, 5 unit televisi 32 inch, 5 unit kulkas, 5 unit dispenser, 5 unit kipas angin, 5 kompor gas, 5 buah Rice cooker Plus Grandprize 1 unit mobil suzuki GL MT dan 10 hadiah hiburan lainnya. Total hadiah yang disediakan senilai 334 juta rupiah.




Kegiatan pengundian PHS dirangkaikan dengan pawai hadiah yang di iring-iringi pagelaran kesenian daerah dan Bazaar UMKM binaan BRI cabang Dompu yang di ikuti pelaku UMKM "Pengrajin Muna Pa'a tembe nggoli" dari desa ranggo, produsen kopi tambora dari Desa Tambora serta UMKM Desa Songgajah.



Pimpinan Bank BRI Cabang Dompu Greivan Dwi Okta, dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya pengundian PHS kali ini, terutama kepada seluruh insan dan tim Brilian Dompu yang telah bekerja dengan maksimal dan tulus dalam melayani puluhan ribu nasabah yang mempercayai Bank BRI sebagai mitra utama.



" Saya ucapkan Terima kasih atas kerjasama semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini hingga terselenggara dengan baik sebagaimana yang diharapkan, serta secara khusus saya ucapkan terima kasih kepada para tim dan seluruh Insan Brilian yang telah bekerja keras dalam meningkatkan Kepercayaan nasabah sebagai mitra utama ", Ujarnya.




Acara pengundian panen adiah Simpedes kali ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan ST.MT, yang didampingi Kepala Dinas Sosial Abdul Haris, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauludin SH, Dandim 1614 Dompu Letkol Taufiq S.Sos, Kepala BPN Dompu, Komandan Brimob Dompu AKP Yuswanto SH, Kepala Cabang Pegadaian Dompu, Kepala Kejaksaan Negeri Dompu Dr. Marlamson Carel William SH.MH.




Dari pantauan media ini, agenda kegiatan yang berlangsung meriah tersebut, di ikuti dan dihadiri juga oleh beberapa Nasabah yang berasal dari Kantor unit BRI Cabang Dompu. Hingga seluruh rangkaian acara berakhir pada Pukul 11 : 00 Wita, situasi dan kondisi tetap dalam keadaan kondusif serta diwarnai rasa bangga dan bahagia para nasabah yang berhasil memenangi hadiah undian PHS periode Kali ini.(IB).