Saatnya Musim Tanam Jagung, Babinsa Ini Minta Warga untuk Menjaga Ternak
Cari Berita

Iklan 970x90px

Saatnya Musim Tanam Jagung, Babinsa Ini Minta Warga untuk Menjaga Ternak

Wednesday, November 16, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan ronda malam kembali dilakukan Babinsa Koramil 1614-01 Dompu, kesempatan itu digunakan Babinsa ini untuk mengikatkan warga agar menjaga ternak mereka, mengingat sekarang ini sudah memasuki musim tanam jagung, hal itu dilakukan Babinsa Desa Matua dan Babinsa Kelurahan Potu, pada Selasa 15 November 2022.


Babinsa Desa Matua Serma Hurman dalam melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan Kadus dan warga binaan di Dusun Selaparang timur. Dia menyampaikan kepada warga untuk menjaga ternaknya, supaya jangan di lepas sembarang karena sekarang sudah memasuki musim tanam jagung, karena akan merusak tanaman milik warga lainnya.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan demi terciptanya Desa Matua yang aman dan Kondusif.


Di tempat yang berbeda Babinsa Kelurahan Potu Sertu Amrun juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow dengan warga binaan di RT 15 Lingkungan Rasabou. Dikesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya tetap waspada terhadap bencana alam, terutama banjir dan bagi warga yang tinggal di bantaran sungai agar berupaya untuk mengamankan barang barang rumah tangganya. 


Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan masing-masing, untuk menciptakan Kelurahan Potu yang aman dan kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)