Dandim 1614 Dompu Akan Membangun Kebersamaan, Berbuat Baik dan Tampil Maksimal
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dandim 1614 Dompu Akan Membangun Kebersamaan, Berbuat Baik dan Tampil Maksimal

Monday, December 12, 2022

 

Giat Dandim 1614 Dompu, Letkol Kav Taufiq, S.Sos


Dompu, Infobima.com - Dandim Kodim 1614 Dompu Letkol Kav Taufiq, S.Sos kini tengah membangun kembali satuan anggota Kodim 1614 Dompu yang selama ini dirindukan para anggota, dengan mengajak seluruh anggota untuk berbuat baik dengan tampil maksimal, dan menunjukkan karya bakti terbaik buat kodim 1614 Dompu.



Melalui moto "Bekerja dengan Hati, Tulus, Ikhlas dan bertanggung jawab". Semua karya-karya ini akan didedikasikan untuk kebanggaan dan nama baik satuan Kodim 1614 Dompu.


Seperti yang mereka lakukan saat ini, anggota Kodim 1614 Dompu kini tengah membangun sebuah gapura di depan samping pintu masuk kantor Kodim 1614 Dompu,

tujuannya supaya orang lebih mengenal dan tau bahwa inilah Kodim 1614 / Dompu.


Selain itu, masih banyak lagi pembangunan lain yang dilakukan satuan anggota kodim 1614 Dompu selama hampir satu tahun kepemimpinan Letkol Kav Taufiq, S.Sos seperti, membangun lapangan tembak di Desa Lune, Lapangan Pistol di Makodim, tempat parkir kendaraan roda dua maupun roda empat, membangun musholla di Manggelewa, pembangunan musholla di Desa Lune dan pembuatan jalan baru.


"Alhamdulillah selama beliau masuk dan berdinas di Kodim Dompu, beliau sudah banyak  membangun sarana prasarana itu, dan inilah kiprah dan kerja keras beliau selama kurang satu tahun berdinas di Kodim 1614 Dompu" Ucap Pasi Intel Kodim 1614 Dompu Kapten Kav M. Kasim.(D)