Dua Babinsa Koramil 01 Kempo Minta Warga Tetap Waspada Bencana Banjir
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Babinsa Koramil 01 Kempo Minta Warga Tetap Waspada Bencana Banjir

Saturday, December 17, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-02 Kempo tetap mengingatkan warga binaan untuk selalu waspada terhadap bencana banjir yang terjadi, hal itu diingatkan Babinsa Desa Dorokobo dan Babinsa Desa Kempo, dalam giat teritorialnya pada Sabtu 17 Desember 2022.


 Babinsa Desa Dorokobo Serka M.Ali dalam melaksanakan komsos bersama warga masyarakat di Dusun Nusa Sari. Pada kesempatan itu dia mengingatkan warga agar tetap waspada dengan adanya bencana banjir, angin puting beliung yang kerap muncul tiba-tiba, seperti menimpa beberapa wilayah di Kabupaten Dompu beberapa waktu lalu.


Dia menyarankan agar warga tetap  menjaga kebersihan, jangan  sampai sampah tertumpu di saluran karena aka mengakibatkan banjir.


Sementara itu Babinsa Desa Kempo Sertu Suratman tengah melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan di Dusun Kalate. Pada kesempatan itu Babinsa menghimbau warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


Babinsa juga mengingatkan warga agar mereka  tetap menjaga kesehatan diri dan selalu siaga ketika hujan deras tiba, takutnya berpotensi banjir yang akan melanda pemukiman warga.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman.(D)