Jaga Kebersihan dan Waspadai Cuaca Ekstrim, Ini yang Diinginkan Babinsa Kepada Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jaga Kebersihan dan Waspadai Cuaca Ekstrim, Ini yang Diinginkan Babinsa Kepada Warga

Friday, December 30, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Koramil 1614-01 Dompu mengingatkan staf Desa untuk menjaga kebersihan sekita Kantor Desa, dan menghimbau agar tetap waspada terhadap cuaca ekstrim yang terjadi, hal itu disampaikan Babinsa Desa Mumbu dan Babinsa Kelurahan Monta Baru, pada Jumat 30 Desember 2022.


Dalam giatnya, Babinsa Desa Mumbu Serda Syarifuddin melaksanakan komsos bersama staf Desa dengan membahas tentang kebersihan di lingkungan kantor setempat.


Babinsa juga menghimbau agar mereka selalu menjaga kesehatan, dan mewaspadai kondisi cuaca  ekstrim yang sehari dua hari ini melanda daerah, Babinsa juga meminta agar semua dapat menghindari aktivitas di saat hujan turun untuk mewaspadai petir. 


Di tempat terpisah Babinsa Kelurahan Monta Baru Serda Faruk juga melaksanakan kegiatan komsos di wilayah lingkungan satu bersama warga binaan. Di tempat itu Babinsa mengingatkan warga untuk tidak merayakan tahun baru dengan mengonsumsi alkohol dan sejenisnya, agar di tahun 2023 nanti menjadi tahun yang damai dan tidak lagi ada perselisihan negatif yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.


"Kalaupun terjadi perselisihan jangan suka main hakim sendiri, laporkan ke pihak yg berwajib" Tegas Babinsa.


Kegiatan berjalan aman dan lancar.(D)