Kembali, Anggota Kodim 1614 Dompu Ikut Apel Gabungan Patroli Pam NATARU 2022 - 2023
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kembali, Anggota Kodim 1614 Dompu Ikut Apel Gabungan Patroli Pam NATARU 2022 - 2023

Tuesday, December 27, 2022

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Kodim 1614 Dompu kembali mengikuti apel gabungan Patroli Pemantauan Natal dan Tahun Baru (PAM NATARU) 2022-2023, yang berlangsung di lapangan Apel Polres Dompu, Senin 26 Desember 2022.



Sebanyak 35 orang yang ikut dalam kegiatan tersebut, terdiri dari anggota personil TNI berjumlah 10 orang yang dipimpin oleh Pasi Ops Dim 1614/Dompu Kapten Inf. Mahdin. Anggota personil Polres Dompu berjumlah 25 orang, di pimpin oleh Kabag Ops Polres Dompu AKP Syamsurijal. Anggota personil Brimob Sub Den A Kompi 3 Dompu berjumlah 10 orang, dipimpin oleh Bripka Oka Putra Pratama. Anggota Personil Dishub Kab. Dompu berjumlah 4 orang, dipimpin oleh  Fyan ( Staf Dishub ).



Sementara yang ikut hadir juga ok ada apel tersebut yakni, Pjs Pasi Ops Dim 1614/Dompu Kapten. Inf. Mahdin. Kabag Ops Polres Dompu AKP Syamsurijal, S. Sos., Kasat Sabhara Polres Dompu AKP Balok Suswantoro. Kasatlantas Polres Dompu AKP Hermansyah.


Kabag Ops Polres Dompu AKP Samsurijal menyampaikan arahan lewat apal tersebut, dengan berharap agar seluruh rekan - rekan yang melaksanakan tugas dan tanggung jawab supaya tetap bersemangat seperti biasanya.


Perayaan Natal dan Tahun Baru ini secara umumnya akan meningkatkan aktifitas masyarakat pada pusat keramaian. Peningkatan aktivitas masyarakat inilah yang tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan lingkungan masyarakat.


"Lokasi pos ini, merupakan titik yang dinilai memiliki potensi kerawanan, Serta diperlukan pengawasan dan pengamanan yang lebih intens, pastinya, seluruh kerawanan harus diantisipasi mulai dari antisipasi kecelakaan lalu lintas, kemacetan dan kejahatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat" ungkapnya Kabag OPS Polres Dompu.


Kabag OPS menyampaikan juga, bahwa tugas dan tanggung jawab personil untuk selalu mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional sehingga masyarakat dapat merayakan NATARU dengan rasa aman dan nyaman.(D)