Anggota Koramil 01 Dompu Minta Para Orang Tua Jaga Pergaulan Anak
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 01 Dompu Minta Para Orang Tua Jaga Pergaulan Anak

Sunday, January 15, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-01 yakni Babinsa Desa Mangge Na,e dan Babinsa Kelurahan Monta Baru meminta kepada para orang tua agar menjaga pergaulan anak mereka, supaya tidak terjerumus dalam pergaulan bebas.

 

Dalam giatnya, Babinsa Desa Mangge Na'e Sertu Hermansyah saat melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow bersama warga binaan di Dusun Sorikuta, pada Sabtu 14 Januari 2023.


Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya mereka selalu menjaga dan mengontrol pergaulan anak anaknya, agar jangan sampai terlibat dalam pergaulan bebas.


Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Dusun masing-masing, untuk menciptakan kondisi Desa Mangge Na'e tetap aman dan kondusif.



Sementara Babinsa Kelurahan Monta Baru, Serda Faruk juga melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Lingkungan tiga.


Dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan kepada para remaja warga binaan supaya mereka tidak begadang sampai larut malam, atau melewati batas waktu di atas jam 22.00 Wita, yang sudah ditetapkan pemerintah nanti akan kena razia dari instansi terkait sesuai dengan surat edaran Pemkab Dompu.


Pada kegiatan itu juga Babinsa menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, untuk terciptanya Kelurahan Monta baru yang aman dan Kondusif.


Kegiatan ini berjalan aman dan lancar.(D)