Babinsa Madaparama dan Babinsa Riwo Himbau Warga Binaan untuk Hati-hati Cuaca Ekstrim
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Madaparama dan Babinsa Riwo Himbau Warga Binaan untuk Hati-hati Cuaca Ekstrim

Monday, January 2, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Angin kencang melanda Kecamatan Woja, beberapa hari ini, membuat Babinsa Desa Madaparama dan Babinsa Desa Riwo khawatir akan keselamatan warga binaan, untuk itu anggota Koramil 1614-01 Dompu ini menghimbau kepada seluruh warga supaya hati-hati dengan cuaca ekstrim sekarang.


Babinsa Desa Madaprama saat melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow  kongkow di Dusun buna, pada Minggu 1 Januari 2023. Mereka membahas tentang cuaca ekstrim yang terjadi sekarang, dan sangat menghawatirkan.


Babinsa menghimbau agar warga selalu hati hati jika berpergian ke ladang jagung, karena dikhawatirkan pepohonan yang banyak akan mudah tumbang dan menimpa warga saat bekerja.



Di tempat lain Babinsa Desa Riwo Serda Firmansyah juga melaksanakan kegiatan ronda malam yang dilanjutkan dengan kongkow kongkow bersama warga binaan.


Babinsa menghimbau kepada warga binaan untuk selalu waspada dengan adanya cuaca ekstrem, angin kencang, bagi warga yang tinggal di pesisir pantai.


Babinsa juga mengingatkan agar saat ini warga nelayan tradisional tidak usah ke laut dulu, karena sangat bahaya dengan gelombang laut yang tinggi akibat cuaca yang sangat ekstrim. (D)