Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Dim 1614/Dompu Kembali Kunker di Koramil-04 Kilo
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Dim 1614/Dompu Kembali Kunker di Koramil-04 Kilo

Thursday, January 5, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Setalah melakukan kunker di Koramil 1614-02 Kempo, Dandim 1614 Dompu, Letkol Kav Taufiq, S.Sos bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Dim 1614/Dompu Ny. Anisa Taufiq, kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Koramil 1614-04 Kilo, pada Kamis Januari 2023.


Kedatangan Dandim beserta ibu Persit di wilayah teritorial Koramil 04 kilo tersebut disambut hangat oleh Danramil 1614-04/Kilo Letnan Satu Inf Hamza. Pasi Ter Kapten Inf M. Yamin. Kapolsek Kilo IPDA Eka Farma, SH. Sekretaris Camat Kilo. Kepala UPTD Puskesmas Kilo, Rusdin, SKM. Kepala KUA Bapak.Anas S.Ag. Kepala desa se kecamatan kilo. Anggota Koramil 1614 - 04/Kilo. Anggota Polsek Kilo. Ibu Ibu Persit Koramil 1614 - 04/Kilo.



Acara kunker tersebut diawali dengan penyampaian ucapan selamat datang dari Danramil 1614-04/Kilo Letnan Satu Inf Hamza Kepada rombongan Dandim 1614 Dompu dan Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Dim 1614/Dompu


Dia menyampaikan, "Ijinkan kami sampaikan bahwa kecamatan Kilo berada di bagian utara kabupaten Dompu, dengan bagian utara desa kiwu berbatasan dengan desa sampungu, kecamatan Soromandi kabupaten bima, sementara bagian selatan berbatasan dengan kecamatan manggelewa dan kecamatan Sanggar, sementara bagian timur berbatasan dengan kecamatan Woja dan bagian barat berbatasan dengan laut Flores" ungkapnya.


Usai itu Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufik S.Sos berkesempatan pula dalam menyampaikan sambutannya.


"Puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat kesehatan kepada kita semua sehingga kita masih bisa berkumpul di tempat ini. Saya sudah beberapa kali hadir di kecamatan kilo, akan tetapi sekarang ini kami hadir secara Dinas dan resmi.

Saya hadir di tempat ini ingin mengetahui secara langsung sejauh mana Danramil saya mengetahui dan kinerja Danramil saya, karena Danramil saya baru beberapa bulan menjabat di Koramil Kilo, untuk itu saya mengharapkan sinergitas masyarakat kilo bersama TNI/Polri tetap terjaga" ungkapnya.


"Saya mengucapkan permohonan maaf, apabila ada tutur kata saya  yang tidak berkenan kepada bapak ibu sekalian" tuturnya.(D)