Giat Teritorial Anggota Koramil-02 Kempo, Ini yang Dilakukannya
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Teritorial Anggota Koramil-02 Kempo, Ini yang Dilakukannya

Saturday, January 7, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Dalam giat teritorial yang dilakukan Anggota Koramil 1614-02 Kempo hari ini, apa saja yang mereka lakukan di tenga tugasnya sebagai pengayom, pelindung masyarakat binaannya.

     


Babinsa Desa Kempo, Serda Firdaus tengah melaksanakan kegiatan komsos bersama aparat Desa setempat, pada Jumat 6 Januari 2023. Di momen itu sekaligus untuk melakukan perkenalan diri Babinsa terhadap para staf Desa Kempo.


Kepada para staf Desa, Babinsa mengingatkan supaya mereka selalu bekerja sama untuk saling mendukung dalam kemajuan Desa dan masyarakat Kempo. 


Babinsa mengatakan, bahwa semua kelancaran dalam pelayanan yang terjadi itu terlaksana atas adanya dukungan dan kerja sama yang baik antara aparat yang satu dengan yang lain , sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar.


Di tempat lain Babinsa Desa Dorokobo, Serka M.Ali bersama Bhabinkamtibmas, Sekdes dan Tim penyuluhan Kader Posyandu dari Puskesmas Kempo melakukan sosialisasi terkait penggunaan atau pemasangan alat KB kepada warga binaan.


Pada kesehatan itu Babinsa mengingatkan kepada warga masyarakat agar mereka mengikuti anjuran yang disampaikan oleh pihak Puskesmas Kempo terhadap pemanfaatan KB yang disosialisasikan.


 Babinsa juga menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan kebersihan di sekitar lingkungan masing-masing.


Kegiatan ini berjalan lancar dan aman.(D)