Dandim 1614 Dompu Dampingi Bupati Lepas Kontingen Porprov ke XI Tingkat Provinsi
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dandim 1614 Dompu Dampingi Bupati Lepas Kontingen Porprov ke XI Tingkat Provinsi

Monday, February 13, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Kontingen Porprov Kabupaten Dompu yang siap berlaga pada Porprov ke XI Tingkat Provinsi NTB tahun 2023 telah dilepas oleh Bupati Dompu H. Kader Jaelani, pada Senin 13 Februari 2023.


Pelepasan kontingen Porprov Kabupaten Dompu tersebut dilakukan di Lapangan Beringin, Pendopo Bupati.


Bupati Dompu yang melepas kontingen tersebut didampingi oleh Dandim 1614 Dompu, Letkol Kav Taufiq, S.Sos. Hadir juga Kapolres Dompu AKBP Iwan hidayat SIK. Ketua DPRD Andik Bachtiar. Pengadilan Negeri Kabupaten Dompu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Pimpinan BUMN dan BUMD Kabupaten Dompu

8. Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu, Ketua GOW Kabupaten Dompu, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Dompu, Ketua dan Pengurus KONI Kabupaten Dompu, Ketua Cabang Olahraga dan Anggota Kontingen PORPROV Dompu Tahun 2023.


Bupati Dompu H. Abdul kader Jailani dalam amanatnya, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Forkopimda Kabupaten Dompu yang telah hadir dalam rangka upacara pelepasan Porprov Kabupaten Dompu tersebut.


Dikatakannya, bahwa kegiatan ini memberikan peluang bagi para remaja dan pemuda yang memiliki bakat dan potensi di bidang olahraga untuk berperan serta dalam menggali dan mengembangkan potensi olahraganya.


Bupati juga berharap kepada para atlet yang mewakili Daerah Kabupaten Dompu, agar menjadi atlet yang mengedepankan Sportifitas dan disiplin pada saat melaksanakan pertandingan.


"Semoga para atlet perwakilan Dompu dapat meraih prestasi yang membanggakan masyarakat Kabupaten Dompu, dengan mengedepankan sportifitas dan disiplin sesuai dengan peraturan yang berlaku" harapnya.


Beberapa cabang olahraga yang ikut dalam kontingen tersebut antara lain, cabang Passi, Popsi

- Tarung derajat, Bola volly, PSSI, Psti ( takro), PBSI bulu tangkis, Pelti tenis lapangan, Ptmsi, Forki karate, Perkemi ( kempo), Ipsi ( pencasilat), Fpti panjat tebing, PRI Renang, Pertina ( tinju), Ikatan motor indonesia, Tak kondo, Percasi, Gapsi brip, Persani, Perbasi ( basket), Perbakin, Modal, Perbani, Asoi, Kuras, Persorosi, Selancar, Esports, Wusu.(D)