Ketua Pertina Dompu Bangga Dapat Menyumbang 4 Medali Emas dalam Porprov NTB
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua Pertina Dompu Bangga Dapat Menyumbang 4 Medali Emas dalam Porprov NTB

Tuesday, February 28, 2023

 

Suasa di Arena Pertandingan, Saat Dandim 1614 Dompu Memberikan Spirit dan Motivasi Terhadap Para Atlet Sebelu Mereka Naik Rink


Dompu, Infobima.com - Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina), Kabupaten Dompu, yakni Dandim 1614 Dompu, Letkol Kav Taufiq, S.Sos Ikut bangga atas capaian anak asuhnya yang mampu merebut 4 medali emas dan 2 medali perunggu pada ajan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB ke XI tahun 2023.


Dengan capaian itu, Pertina Dompu kini mampu mencetak sejarah baru di Daerah Bumi Nggahi Rawi Pahu, karena pertama kalinya cabang olahraga (Cabor) tinju meraih prestasi kemenangan di ajang Porprov NTB, dan bisa memberikan kontribusi kepada Daerah dengan menyumbang 4 medali emas dan 2 medali perunggu hingga Kabupaten Dompu bisa meraih posisi ke II perolehan medali terbanyak setelah Mataram.


Capai tersebut tidak terlepas dari peran penting Dandim 1614 Dompu, yang ikut turun langsung untuk memberikan spirit dan motivasi bagi para atlet saat bertanding di Mataram.


"Alhamdulillah kita bangga dengan capaian ini, dan keberhasilan ini juga tidak terlepas dari kekuatan doa masyarakat kabupaten Dompu semua, ini adalah awal kita bangkit, kita akan terus berbenah untuk bisa meraih prestasi yang lebih banyak kedepannya" ungkap Dandim 1614 Dompu.


Rupanya, sebelum diberangkatkan ke Mataram untuk bertanding, para atlet tinju tersebut dilatih khusus oleh anggota Kodim 1614 Dompu di Makodim Dompu.(D)