Memperingati HPN, Bakal Gelar Turnamen Biliar Antar Wartawan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Memperingati HPN, Bakal Gelar Turnamen Biliar Antar Wartawan

Friday, February 17, 2023

 

Gambar ilustrasi 


Dompu, Infobima.com - Untuk memperingati Hari Per Nasional (HPN) Tahun 2023, Jurnalis Dompu bakal menggelar turnamen atau kejuaraan biliar antar wartawan Se-Kabupaten Dompu dimulai Sabtu (18/2/2023) hingga selesai. 


Turnamen biliar ini dilaksanakan di kediaman Pimpinan Umum Media cetak dan Online Suara Dompu yakni Agus Marsudi, di Dusun Buncu, Desa Matua, Kecamatan Woja. 


Menurut ketua panitia, Nurdin alias Poris, turnamen tersebut digelar khusus wartawan baik yang pemula maupun yang memiliki skil dan kemampuan olahraga biliar yang cukup terkenal di Dompu. 


"HPN ini merupakan momennya insa pers, jadi kami berinisiatif untuk menggelar turnamen ini dan pesertanya adalah teman-teman wartawan se-Kabupaten Dompu, wartawan sekali-sekali harus refres otak dengan olahraga biliar," ujar Poris.


Mengingat ini momennya insan Pers, kata Poris, biaya pendaftaran turnamen Biliar bagi peserta yang ikut pertandingan tidak dipungut biaya alias gratis, dan hadiahnya bisa dibilang cukup menarik.

 

"Kami bersama anggota panitia lain sepakat untuk tidak menarik biaya pendaftaran, dan untuk hadiahnya tentu kami upayakan bagaimana peserta tidak merasa kecewa," paparnya.(**)