Babinsa Bersama Kapolsek dan Kepsek Berikan Tindakan Disiplin Bagi Siswa Terlibat Tawuran
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Bersama Kapolsek dan Kepsek Berikan Tindakan Disiplin Bagi Siswa Terlibat Tawuran

Tuesday, March 14, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin bersama Kapolsek Kilo, Babinkamtibmas dan Kepala SMAN 1 Kilo memberikan tindakan disiplin terhadap siswa yang terlibat tawuran, Selasa (14/03/2023).


Babinsa Desa Lasi dilibatkan dalam kegiatan ini, karena diminta oleh Kapolsek dan Kepsek SMAN 1 Kilo karena yang terlibat dalam tawuran tersebut merupakan siswa yang berasal dari warga binaan, sehingga dalam hal ini perlu Babinsa dan Staf Desa hadir untuk dapat menyampaikan kejadian tersebut kepada orang tua wali.


Babinsa berharap agar kasus tersebut tidak berlanjut sampai kerana hukum karna anak-anak ini masih di bawah umur dan perlu dilakukan pendekatan, notabenenya dalam pemikiran mereka belum stabil.


Insya Allah dalam hal ini Babinsa tidak ingin kasus ini makin besar ataupun berlanjut makin besar karna anak-anak sedang dalam Pelajar SMA untuk masa depan mereka masih panjang.


Untuk kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan oleh Babinsa secara, dan penyelesaiannya pun berjalan aman dan lancar.(D)