Babinsa Desa Lasi Adakan Kerja Bakti Jelang Bulan Suci
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Lasi Adakan Kerja Bakti Jelang Bulan Suci

Thursday, March 23, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Lagi dan lagi Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin, bersama Kepala Desa beserta staf dan warga binaan melakukan gotong royong dengan memberikan TPU di Desa setempat, Rabu 22 Maret 2023.


Kegiatan gotong royong ini untuk melanjutkan pembersihan TPU yang Minggu lalu tidak sempat diselesaikan, untuk itu Babinsa mengajak warga masyarakat Desa Lasi untuk menuntaskan pembersihan TPU tersebut.


Dihari yang ke dua ini mereka akan mengerjakan itu semaksimal mungkin, supaya tempat ini dapat digunakan apa bila suatu saat nanti diperlukan.


"Suatu kesyukuran bagi warga yang hadir, karena mereka sangat berantusias untuk melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut. Dan warga sekali lagi mengucapkan terimakasih banyak terhadap Babinsa yang begitu sangat memperhatikan kebutuhan dan kesulitan warga dengan selalu ada waktu untuk mendampingi warga dalam setiap kegiatan yang ada di Desa binaan" ungkap salah seorang warga.


Tidak lupa juga Babinsa menyampaikan, "Dalam setiap kegiatan jangan begitu terlena, harus selalu mengutamakan faktor keamanan dalam beraktifitas, karena keamanan merupakan faktor utama yang harus di prioritaskan. "Ucap Babinsa".(D)