Teguran Bagi Pengendara Motor, Babinsa Adu Mediasi Oknum Warga Gunakan Knalpot Racing
Cari Berita

Iklan 970x90px

Teguran Bagi Pengendara Motor, Babinsa Adu Mediasi Oknum Warga Gunakan Knalpot Racing

Saturday, March 11, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan komsos dilakukan Babinsa Desa Adu Serka Landa bersama warga binaan di Dusun Woro Desa Adu, pada Jumat (10/03/2023).



Pada kesempatan ini Babinsa berupaya mediasi oknum anak muda yang menggunakan kenalpot racing pada kendaraanya.


Sejauh masyarakat Desa Adu sangat resah dengan tingkat oknum pemuda tersebut, yang memasang knalpot racing pada motornya dan sangat menggangu kenyamanan warga. 


Warga sudah melakukan upaya pendekatan, bahkan menegur secara langsung kepada oknum tersebut. Tetapi tidak di hiraukan olehnya, sehingga masyarakat melaporkan oknum tersebut kepada aparat keamanan dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai penanggung jawab langsung di wilayah tersebut.


Tujuan warga melaporkan hal itu,  agar kenalpot racing yang  digunakan oleh oknum dicopot dan digantikan dengan yang Standar. 



Upaya Babinsa dan Babinkamtibmas mendatangi rumah oknum untuk melakukan himbauan dan mengingatkan, agar keluhan warga masyarakat tersebut segera diindahkan. Apabila tidak maka selaku keamanan dan warga yang lain akan bertindak tegas yaitu mengambil kenalpot Racing dan dimusnahkan.(D)