Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Adu Pam Takbiran Keliling Bersama Warga Binaan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Adu Pam Takbiran Keliling Bersama Warga Binaan

Friday, April 21, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Bertempat di Masjid Nurul Falah Desa Adu Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu, Babinsa Desa Adu Serka Landa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pemantauan langsung kegiatan warga yang melakukan takbiran keliling bersama warga se Kecamatan Hu'u, Jumat 21 April 2023.


Kegiatan takbir keliling ini di mulai dengan titik star di halaman Masjid Nurul Falah dengan rute mengelilingi Desa ke ujung  kampung. Para jama'ah Masjid maupun Mushola dan juga seluruh Warga masyarakat antusias melaksanakan prosesi takbir keliling ini dengan teratur.


Untuk menjaga stabilitas keamanan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan sekaligus pengawalan langsung di lapangan kegiatan takbiran keliling dan memantau kesiapan, penyiapan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H/2023 M, besok yang berada di Desa Adu.


Hal ini dilakukan guna memberi rasa aman dan kenyamanan kepada warga masyarakat binaan dalam melaksanakan takbiran dan Sholat Idul Fitri besok pagi.


Babinsa menyampaikan kepada warga yang melaksanakan takbiran keliling untuk tertib dan tetap patuhi aturan lalu lintas, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan pada saat pelaksanaan takbiran tersebut.


Pelaksanaan kegiatan pam takbir keliling malam ini dapat di sebut dalam keadaan tertib dan aman.(D)