Babinsa Dorokobo dan Babinsa Soro Barat Lakukan Komsos Bersama Warga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Dorokobo dan Babinsa Soro Barat Lakukan Komsos Bersama Warga

Saturday, April 15, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Dua anggota Koramil 1614-02 Kempo melakukan komsos bersama warga binaan, hal itu dilakukan Babinsa Desa Dorokobo dan Babinsa Desa Soro Barat, pada Jumat 14 April 2023.


Babinsa Desa Doro Kobo Serka M Ali melakukan komsos bersama Kades dan para Kadus serta tokoh pemuda setempat lewat rapat koordinasi terkait pengamanan dalam melaksanakan sholat tarawih.


Dalam kesempatan itu Babinsa mengajak warga agar lebih giat lagi dalam pelaksanaan ibadah, untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dalam meraih pundi-pundi pahala di bulan yang penuh berkah ini.


Di tempat terpisah  Babinsa Desa Soro Barat Serka Iradat juga melaksanakan kegiatan komsos yang di lanjutkan dengan kegiatan pembersihan lokasi Pasar Soro dengan warga Dusun Kajenje.


Terlibat juga dalam kegiatan ini unsur masyarakat serta pegawai Pasar Soro Barat. Babinsa menyampaikan pesan dan harapan agar warga tetap melestarikan kegiatan gotong royong tersebut, sehinga dapat mempererat tali silaturahmi dan keharmonisan terhadap rukun tetangga sekitarnya.(D)