Babinsa Nusajaya Dampingi Warga Dalam Pembagian Dana BLT
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Nusajaya Dampingi Warga Dalam Pembagian Dana BLT

Thursday, April 6, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Nusa Jaya Koptu Syahrir melakukan pendampingan terhadap warga yang sedang menerima dana bantuan langsung tunai (BLT) yang berlangsung di aula Kantor Desa Nusajaya, Rabu 05  April 2023.



Pembagian BLT ini dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Kecamatan Manggelewa, Kepala Desa dan masyarakat. Dan ini merupakan pencairan tahap pertama yang dilakukan untuk tiga bulan, terhitung mulai Januari sampai Maret 2023


Dalam kesempatan itu Babinsa menghimbau kepada warga  penerima dana BLT agar mereka dapat mempergunakan uang tersebut dengan baik.


"Pada kerumunan seperti ini kita harus tetap patuhi protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari pandemi covid 19" ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga mengingatkan warga supaya tetap menjaga stabilitas keamanan terutama pada saat bulan Suci Ramadhan ini.


"Dan yang tidak kalah penting lagi, bagi yang memiliki hewan ternak supaya di ikat dan di kandangkan selama musim tanam jagung nanti agar tidak menganggu tanaman warga yang lain. "Ucap Babinsa.(D)