Seluruh Personil Kodim 1614/Dompu Gelar Latihan Perorangan Jabatan (Latorjab)
Cari Berita

Iklan 970x90px

Seluruh Personil Kodim 1614/Dompu Gelar Latihan Perorangan Jabatan (Latorjab)

Monday, April 17, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Bertempat di Aula II Makodim 1614/Dompu Jln. A Yani Kel Dorotangga Kec Dompu Kabupaten Dompu telah berlangsung kegiatan pembukaan latihan perorangan jabatan (Latorjab) (BPKJ 5 s/d 7) Kodim 1614/Dompu, Senin tanggal 17 April 2023. 



Kegiatan latihan ini di buka oleh Komandan Kodim Letkol Kav Taufiq S,.Sos,. Dalam hal ini di wakili Oleh Bapak Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abdul Haris, SH.,MH, dan diikuti  oleh Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1614/Dompu beserta seluruh anggota.


Kegiatan latihan ini diawali oleh arahan dari Kepala Staf Kodim yaitu Kasdim 1614/Dompu Mayor Inf Abdul Haris, SH.,MH. Dia menyampaikan puji dan syukur kepada tuhan yang maha esa karena pada hari ini semua dapat melaksanakan latihan perorangan jabatan (BPKJ 5 sampai 7) Kodim 1614/Dompu.


"Kegiatan latihan ini adalah merupakan program dari Komando atas yang rutin kita adakan setiap tahun, dan harus kita laksanakan walau dalam situasi bulan Puasa sekalipun" ungkapnya.


Mayor Inf Abdul Haris, SH.,MH juga menyarakan, agar semua dapat melaksanakan latihan ini dengan baik dan tetap semangat.


 "Isi semua persoalan yang diberikan oleh para Perwira Pengajar agar dipahami dan di mengerti guna mendukung tugas-tugas pokok anggota ke depan dan juga sebagai bekal anggota dalam melaksanakan tugas kewilayahan sesuai dengan jabatan masing masing anggota" tandasnya.


Walaupun dalam suasana puasa para prajurit harus tetap semangat, karena latihan ini adalah salah satu kewajiban yang tetap harus dilaksanakan karena ini program dari pimpinan Komando atas.


"Latihan perorangan jabatan Kodim 1614/Dompu ini merupakan suatu program kerja dari komando atas tiap tahun dilaksanakan untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan  Anggota Kodim 1614/Dompu sesuai jabatannya masing masing" Imbuhnya.



Usai itu, kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Perwira sesuai dengan jadwal yang ditentukan.(D)