Dua Anggota Koramil-01 Dompu Lakukan Komsos Bersama Warga Binaan -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Anggota Koramil-01 Dompu Lakukan Komsos Bersama Warga Binaan

Monday, May 29, 2023

Dompu, Infobima.com - Dua Anggota Koramil 1614-01 Dompu, yakni Babinsa Desa Bakajaya dan Desa Serakapi melakukan komsos bersama warga binaan, pada Minggu 28 Mei 2023.

Babinsa Desa Bakajaya Sertu Isyra bersama Babinsa Desa Matua Serma Hurman melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Dusun Campa Desa Bakajaya.

Dalam komsos itu mereka membahas tentang perbaikan jalan yang menghubungkan dua Desa antara So Kawi Desa Matua dengan Dusun Campa Desa Bakajaya. 
Pada momen tersebut Babinsa juga menyampaikan kepada warga binaan supaya mereka bisa berkerja secara bersama sama dan bergotong royong sehingga jalan tersebut dapat segera dipergunakan lagi.

Di tempat terpisah, Babinsa Desa Serakapi Serka Yaman melaksanakan juga kegiatan komsos dengan warga binaan di Dusun Duabaka.

Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya selalu menjaga kesehatan karena sekarang lagi musim panas sehingga gampang terkena virus penyakit.

 Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah sehingga Desa Serakapi tetap aman dan kondusif.