Kegiatan Teritorial Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u Dengan Menghadiri Rapat FKP
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kegiatan Teritorial Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u Dengan Menghadiri Rapat FKP

Friday, May 12, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Adu Serka Landa menghadiri kegiatan rapat Koordinasi Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) bertempat di Aula kantor desa Adu kec. Hu'u .Kab Dompu. Pada Kamis 11 mei 2023.



Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kab. Dompu. Tahapan Integrasi itu meliputi pengolahan data Regsosek, Sinkronisasi data, dan Pemutahiran program pembangunan daerah dengan data Regsosek dan pemutahiran dan berbasis Regsosek.



Kegiatan Forum Komunikasi Publik Regsosek tersebut dihadiri oleh bapak Ismail SE ( Ahli fungsional FKP  Kab. Dompu). Ibu Yuli (Staf Admin FKP Kab. Dompu). Babinsa Desa Adu Serka Landa. Bhabinkamtibmas Desa Adu. Sekdes Desa Adu. Kadus dan Ketua RT/RW se Desa Adu. Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita. 



Adapun hasil kegiatan rapat tersebut antara lain para Ketua RT mendata setiap KK yang meliputi Identitas wilayah satuan lingkungan setempat, Rekapitulasi jumlah keluarga, keterangan keluarga (miskin/mampu).


"Semoga dengan adanya pelaksanaan Forum Konsultasi Publik Registrasi Sosial Ekonomi nantinya dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan data yang berkualitas tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan" harapnya.(D)