Anggota Koramil 1614-02/ Kempo, Rutin Adakan Ronda Malam Bersama Bhabinkamtibmas -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota Koramil 1614-02/ Kempo, Rutin Adakan Ronda Malam Bersama Bhabinkamtibmas

Tuesday, June 13, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Anggota Koramil 1614-02 Kempo, yakni Babinsa Desa Tolokalo dan Babinsa Desa Ta,a, kini rutinitas kegiatan ronda malam di wilayah binaan, pada Senin 12 Juni 2023.


Babinsa Desa Tolokalo Pelda Irwan adakan kegiatan kegiatan ronda malam bersama warga binaan di Dusun Kesi.


Babinsa menghimbau terhadap warga dan sekelompok anak muda Dusun Kesi Desa Tolokalo Kecamatan Kempo agar selalu waspada dan menjaga keamanan disekitar lingkungan masing masing.


Hindari kegiatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain yang dapat mengakibatkan fatal bagi masa depan, tetap jaga faktor keselamatan dalam setiap kegiatan baik pada malam hari maupun pada siang hari.



Di tempat terpisah Babinsa Sertu Syaiful bersama babinkamtibmas Desa Ta,a  melaksanakan ronda malam di Dusun Baru Desa Ta,a.


Babinsa dan babinkamtibmas memberikan penekanan kepada anggota yang sedang berjaga agar pelaksanaan jaga di laksanakan dengan baik dan jangan sampai lengah dalam melaksanakan tugas jaga atau ronda malam.


Apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, agar segera melapor ke pihak yang berwajib, dan yang lain harus sigap dan tanggap agar segera membunyikan kentongan atau lonceng yang telah di siapkan di pos jaga tersebut supaya warga yang lain dapat mendengar dan secepatnya dapat teratasi, jaga faktor keamanan dan keselamatan diri di setiap melaksanakan tugas.