Babinsa Desa Adu Bersama Babinkamtibmas Hadiri Rapat Pleno 2024 -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Adu Bersama Babinkamtibmas Hadiri Rapat Pleno 2024

Saturday, June 3, 2023



 Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Adu Serka Landa melaksanakan kegiatan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil perbaikan, pada pemilihan umum tahun 2024 tingkat Desa Adu, bersama anggota PPS Desa Adu. Jumat 02 juni 2023, Pada Pukul 09 00 Wita. 


Bertempat di Aula Kantor Desa Adu Kec Hu'u Kab Dompu Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilihan Umum dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2024 tersebut dilaksanakan untuk memastikan validasi daftar pemilih yang akurat.


Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Babinsa Desa Adu. Babinkamtibmas Desa Adu. Kadus se desa Adu. Perwakilan tokoh masyarakat. Perwakilan tokoh pemuda. Ketua PPS dan anggotanya. Bawaslu pengawasan Desa.


Rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran diperoleh jumlah pemilih baru, jumlah pemilih yang tidak memenuhi syarat serta jumlah pemilih yang melakukan perubahan data yang tersebar di wilayah Desa Adu, dan sekaligus salinan Berita Acara pada Rapat Pleno, terkait tahapan Pilkada serentak Tahun 2024.


"Ini diharapkan data yang valid sehingga tidak terjadi permasalahan baru, dan semoga dalam pelaksanaan kampanye terbuka dapat terlaksana dengan lancar dan aman. Diharapkan rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama, kami dari Babinsa dan Babinkamtibmas bersama akan mengawal hingga selesai tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 dengan aman dan lancar" ungkap Babinsa.


"Dengan kehadiran kami Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai sarana komunikasi dengan Kades dan PPS yang sedang melaksanakan pemutakhiran data, kami dapat memberikan pengamanan sehingga dalam pemutakhiran data bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar" tandasnya.