Babinsa Desa Lasi Hadir Ditengah Warga Dalam Penyiapan Tenda Untuk Acara Pernikahan Warganya -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Lasi Hadir Ditengah Warga Dalam Penyiapan Tenda Untuk Acara Pernikahan Warganya

Saturday, June 3, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin hadir mendampingi warga yang sedang sibuk menyiapkan tenda untuk acara resepsi pernikahan salah satu warga binaannya yang di Dusun Nambo Solo 2 Desa Lasi. Saptu 03 juni 2023, Pada pukul 10 30 wita.


Dalam kegiatan ini Babinsa menyempatkan diri untuk hadir. Sebagai babinsa selaku keamanan di wilayah binaan tetap berupaya selalu untuk mendampingi kegiatan apapun yang di selenggarakan warga binaannya baik siang hari maupun di malam hari.


Pada kesempatan ini Babinsa membantu sekaligus menghimbau kepada warga binaan, dalam segala kegiatan harus di utamakan faktor keamanan, baik di dalam kegiatan bermasyarakat maupun di dalam kehidupan berumah tangga.


Dengan kehadiran babinsa, Ini merupakan salah satu motifasi tersendiri bagi warga binaan, Karna dengan kehadirannya tersebut sehingga warga antusias dengan perhatian Babinsanya terhadap mereka sebagai warga yang ada di wilayah binaan.


Wargapun mengucapkan terimakasih banyak atas waktu dan kesempatan yang di sempatkan oleh Babinsa untuk hadir sehingga kegiatan kedepannya merekapun menginginkan untuk Babinsa agar selalu hadir dalam kegiatan acara apapun, Ucap keluarga yang berhajat".