Dandim 1614 Dompu Bangun Sinergitas Bersama Kalapas Kelas IIB Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dandim 1614 Dompu Bangun Sinergitas Bersama Kalapas Kelas IIB Dompu

Tuesday, June 20, 2023

 

Foto: Dalam Kunjungan Dandim 1614 Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, ke Lapas Kelas IIB Dompu 


Dompu, Infobima.com - Dandim 1614 Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, datang berkunjung di Lembaga Pemasyarakatan (LP) guna melakukan silaturahmi dan membangun sinergitas kekeluargaan yang harmonis bersama keluarga besar Lapas Kelas IIB, pada Selasa 20 Juni 2023.

Kunjungan Dandim 1614/Dompu tersebut langsung disambung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIB Dompu, H Abdul Halik dan Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Dompu, Ardian Timor Ilman serta pegawai lapas lainya.

Kepada Kalapas Dompu, Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, menyampaikan bahwa kedatangan dirinya itubdalam rangka membangun dan membina Sinergitas, serta menjalin tali silaturahmi bersama pihak Lapas Kelas IIB Dompu sekaligus memperkenalkan diri sebagai warga pendatang baru di Daerah ini.

Selain itu, pertemuan dua petinggi tersebut juga membahas tentang kerjasama antara Lapas Dompu dengan Kodim 1614/Dompu dalam bidang pengamanan khusunya di Lapas Dompu.

"Melalui jalinan silaturahmi ini kita bisa membangun sinergi yang baik yang nanti dapat menciptakan sisi keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Dompu sesuai yang di harapkan bersama. "Ucap Kalapas.

Dengan kehadiran Dandim 1614 Dompu ini, Kalapas IIB Dompu H. Abdul Halik menyampaikan ucapan terima kasih dan pengharagaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Kodim, yang baru beberapa hari menjambat sebagai Dindim 1614/Dompu, dan langsung bertandang ke Lapas Dompu.

"Semoga dengan jalinan kekeluargaan yang baik ini menjadi pertanda kemitraan kedua Institusi, sehingga kedepannya kita akan semakin solid dan mantap dalam menangani dan mengayomi Dompu tercinta ini. "Harapnya.(D)