Giat Teritorial Dua Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u Bersama Warga Binaan -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Giat Teritorial Dua Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u Bersama Warga Binaan

Tuesday, June 13, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Kegiatan teritorial dua Babinsa Koramil 1614-03 Hu,u bersama warga binaan, hal dilakukan Babinsa Desa Hu,u dan Desa Daha, pada senin 12 juni 2023.



Babinsa Desa Hu'u Serka Rustam melaksanakan kegiatan gotong royong dalam pelaksanaan pembangunan masjid Jammi Al Fallah  bersama warga masyarakat di Dusun Sigi Desa Hu'u.


Babinsa berharap kepada seluruh warga binaanya agar meluangkan waktu dan tenaganya untuk turut ambil bagian sesuai dengan porsinya masing masing, Sehingga proses pembangunan masjid kita ini cepat selesai agar dapat di fungsikan dan di gunakan oleh kita semua. 


Babinsa juga menghimbau agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan supaya terasa damai dan makmur dalam kehidupan sehari-hari.



Di tempat terpisah Babinsa Desa Daha Serda Maulana rutin adakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Dusun Tolo Ndaja Desa Daha.


Babinsa memberikan arahan terhadap warga binaan dalam berkehidupan sehari-hari di lingkungan ataupun Dusun masing-masing, kalaupun ada kegiatan hajatan kita semua wajib saling membantu saudara kita yang melaksanaka hajatan.


Kita membantu saudara kita mendirikan tenda ataupun menyiapkan kursi untuk duduk tamu undangan.

Babinsa juga memberikan arahan, kita semua yang ada di Desa Daha wajib saling tolong menolong dalam bentuk apapun pekerjaan sekaligus mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing.