Selamat Untuk 301 PPPK Dompu, Hari Tengah Menandatangani Perjanjian Kerja -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Selamat Untuk 301 PPPK Dompu, Hari Tengah Menandatangani Perjanjian Kerja

Wednesday, June 21, 2023

 

Momen paska penandatanganan perjanjian kerja di BKD Dompu 

Dompu, Infobima.com - Sebanyak 301 calon PPPK Kabupaten Dompu hari tengah menjalani pembinaan keagamaan dan pendampingan pembacaan kitab suci Al-Quran, sekaligus penandatanganan perjanjian kerja Calon Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (CPPPK) guru, formasi tahun 2022 lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, di BKD Dompu, Rabu 21 2023.


Raut wajah kegembiraan terpancar dari 301 calon PPPK Dompu saat mereka mendapatkan arahan dan nasehat dari Kepala Dinas BKD Dompu, sekaligus mendatangani perjanjian kerja.


Tahapan penandatanganan perjanjian kerja ini akan menyusul pula dengan pembagian SK oleh Bupati Dompu dalam waktu dekat. Demikian diungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Dompu Arif Munandar SE, saat dikonfirmasi media ini, pada Rabu 21 Juni 2023.


"Untuk tahap awal ini penandatanganan kerja. Selanjutnya perjanjian kerja ini akan ditandatangani oleh Bupati dan SK nya. Namun SK PPPK ini akan ditandatangani secara elektronik. Diperkirakan Minggu depan SK ini akan diserahkan oleh Bupati bersama perjanjian kerjanya " ungkap Kepala BKD Dompu.


Dari 301 calon PPPK Dompu yang lagi menandatangani perjanjian kerja itu, terdapat tiga orang yang masih dilakukan konfirmasi tentang penempatannya, namun Kepala BKD memastikan bahwa SK mereka tetap ada.


"Jadi, intinya mereka itu sudah lulus, tapi tinggal penempatannya saja, yang awalnya penempatannya di SD, tapi dalam pemberkasan mereka di guru TK, cuma itu yang diperbaiki" tandasnya.(D)