Babinsa Kelurahan Dorotangga Ikut Gotong Royong Pembangunan Mesjid Jabalnur -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Kelurahan Dorotangga Ikut Gotong Royong Pembangunan Mesjid Jabalnur

Sunday, July 2, 2023



 Dompu, Infobima.com - Babinsa Kelurahan Dorotangga Kabupaten Dompu, Sertu M Jubaedin turut serta hadir ditengah-tengah warganya dalam pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus melaksanakan kegiatan gotong royong dalam pembangunan, pengecoran lantai dua Mesjid Jabalnur di Kelurahan Dorotangga Pada Sabtu 01 juli 2023, Pukul 09,00 Wita.


Pelaksanaan gotong royong pengecoran lantai dua Masjid Jabalnur ini di kerjakan oleh warga masyarakat sendir. Namun antusias mereka sangat tinggi, sedangkan dana yang di gunakan adalah hasil dari sumbangan masyarat dan donatur lainya. 


Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.


Babinsa mengatakan.

"Apa yang telah kita kerjakan hari ini adalah kegiatan sosoal, untuk kepentingan kita bersama, jadi kalau tidak ada kepentingan lain, diusahakan hadir untuk sama-sama Bergotong royong melanjutkan pekerjaan pembangunan Mesjid kita ini. Semoga berkah dan bermanfaat. "Ungkapnya.