Dandim 1614/Dompu Bersama Kemenag Dompu Bersilaturahmi di Pondok Pesantren As-Salam -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dandim 1614/Dompu Bersama Kemenag Dompu Bersilaturahmi di Pondok Pesantren As-Salam

Thursday, July 6, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Dandim 1614/ Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T.,M.M, yang didampingi Pasi Intel Kodim 1614/Dompu mengunjungi Pondok Pesantren As-Salam di Desa Matua Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, guna melakukan silaturahmi sekaligus penyerahan bantuan untuk Pondok Pesantren As-Salam, pada Pada Kamis 06 Juli 2023, pukul 09.00 wita.


Rombongan komandan kodim 1614 Dompu tersebut langsung disambut hangat oleh perwakilan pimpinan pondok pesantren. Dandim 1614 Dompu datang bersilaturahmi di pondok pesantren As-Salam ini didampingi Pasi Intel dan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Dompu Drs H. Syamsul Ilyas.


Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T.,M.M bersama Kemenag Kab Dompu di dampingi oleh Pasi Inteldim 1614/Dompu tiba di Pompes As-Salam dan langsung disambut baik oleh perwakilan pimpinan Pondok Pesantren As-Salam.

Setibanya rombongan langsung dipersilakan untuk memasuki ruangan Kantor Pondok Pesantren As-Salam.


Pada kesempatan itu, Dandim menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


 "Alangkah pentingnya kerjasama dan menyamakan persepsi dalam segala kegiatan, untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) lebih khususnya Daerah Kabupaten Dompu yang kita cintai ini" ungkapnya.


Komandan Kodim berharap, bila ada kegiatan Upacara yang hendak di selenggarakan di Pondok Pesantren ini, supaya kiranya Personil Kodim 1614/Dompu dapat diundang, agar hubungan persaudaraan dan sinergitas ini tetap terjaga dan terjalin dengan baik.


Ucapan selamat datang disampaikan perwakilan pimpinan Pondok Pesantren As-Salam yaitu, Ustadz Ikhsan yakni. Dia mengucapkan permohonan maaf kepada Komandan kodim 1614 Dompu, atas kesederhanaan dalam penyambutannya.


"Kami menyampaikan salam hormat dari Ustadz Mujihidul Haq selaku Pimpinan Pondok Pesantren As-Salam, karena saat ini belum bisa bertatap muka langsung untuk bersilaturahmi dengan Bapak Dandim, mengingat saat ini beliau sedang berada di Ibu kota Jakarta dalam rangka mengantarkan anaknya untuk masuk sekolah ke jenjang yang lebih tinggi" ungkapnya.


Jujur saja kami sangat senang sekali dengan kehadiran Bapak Dandim 1614/Dompu untuk bersilaturahmi dengan kami, perlu diketahui juga bahwa selama ini hubungan kami dengan pihak TNI, Khususnya Kodim 1614/Dompu, bisa dikatakan sangat akrab dan baik.


Kami dari pihak Pondok Pesantren As-Salam mewakili Pimpinan, sangat antusias dengan kehadiran Bapak Dandim 1614/Dompu, karena jalinan silaturrahmi dari Bapak Komandan yang sebelumnya sampai saat ini sangat baik.

Rutin berkunjung ke Pondok Pesantren As-Salam ini guna silaturrahmi dan membina sinergitas yang baik.


Penyerahan Sumbangan langsung di berikan oleh Bapak Dandim sendiri ke pihak Pengurus Pondok Pesantren dan foto bersama sebagai kenangan.