Ketua Pertina Dompu Sambut Kedatangan Ketua KONI. Momen Silaturahmi di Makodim -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua Pertina Dompu Sambut Kedatangan Ketua KONI. Momen Silaturahmi di Makodim

Friday, July 14, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Sebagai Ketua Persatuan Tinju Nasional Indonesia (Pertina) Wilayah Kabupaten Dompu, Komandan Kodim 1614/ Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati ST.,M.M kedatangan tamu Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Dompu. Pada Kamis 13 juli 2023, Pukul 14 30 wita.


Kedatangan Ketua Koni wilayah Kabupaten Dompu ke Makodim 1614/ Dompu ini langsung di sambut hangat oleh Komandan Kodim 1614/ Dompu sendiri yang di dampingi oleh Pasiter Kodim Kapten Inf M Yamin. 


Suasana keakraban dan persaudaraan antara unsur Pimpinan tersebut terlihat jelas yang mereka tampilkan dalam ruangan itu, meskipun mereka baru pertama kali bertatap muka langsung.


Rombongan tamu tersebut terdiri dari, Wakil Ketua KONI Iwan, S.Pd. Wakil Sekretaris KONI, Syarifuddin SH. Pelatih Pertina Kabupaten Dompu, Abdul Rajak dan Bpk Adnan.


Dandim 1614/ Dompu yang di dampingi oleh Pasiterdim menyampaikan ucapan selamat datang di Makodim 1614/ Dompu yang cukup sederhana ini.


"Kami menyampaikan terima kasih pula atas waktu luang dan kesempatan nya untuk bertandang ke Makodim ini" tandasnya.


Sayapun berterima kasih juga kepada Bapak-bapak semu, karena masih mempercayakan kepada saya untuk memimpin sebagai (Ketua Pertina Wilayah Kabupaten Dompu), melanjutkan kepercayaan mandat dari Dandim yang sebelumnya.


Dandim menambahkan, sudah kita tahu bersama, bahwa pada saat Dandim sebelumnya, menjabat sebagai Ketua Pertina Kabupaten Dompu mencapai Prestasi yang gemilang di kancah Propinsi, melalui ajang PORPROV NTB Ke XI Ta 2023 kemarin, dan berhasil memboyong 4 mendali emas dan 2 mendali perunggu. Sungguh perolehan prestasi yang luar biasa, karena mampu mengharumkan Daerah di ajang Porprov itu.



"Saya sangat optimis, di ajang turnamen pertandingan berikutnya nanti, kita harus pertahankan prestasi tersebut, bila perlu kalau bisa kita tingkatkan lagi, agar Pertina-pertina dari daerah lain tau, bahwa Petinju dari Kabupaten Dompu tidak mudah terkalahkan karena kita memiliki Pelatih handal dan profesional yang memiliki segudang pengalaman di kancah Nasional. "Suport Dandim.


Sementara itu, Wakil Ketua KoNI Kabupaten Dompu, Iwan S.Pd, menyampaikan ucapan terimakasih pula kepada Komandan Kodim atas sambutan hangatnya.


"Semula kami sepakat bertandang ke sini hanya untuk Bersilaturahmi sebagai pertemuan awal. Tak disangka bahwa kedatangan kami ini ternyata sudah ada bocoran dan di tunggu-tunggu oleh Pak Dandim sebagai Ketua PERTINA yang baru di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini" ungkapnya.


"Sebenarnya kami juga ingin memaparkan hal-tersebut untuk di ketahui oleh Pak Ketua, namun keseluruhannya sudah di ketahui duluan. Ijin Pak Ketua menambahkan. Para Atlit kita pada ajang PORPROV NTB Ke XI Ta 2023 lalu, selain perolehan 4 Emas dan 2 Perunggu, kita berhasil meraih posisi ke II untuk perolehan mendali terbanyak setelah Mataram.