Saat Giat Kongkow dan Ronda Malam. Hal Ini Disampaikan Babinsa Sorinomo -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Saat Giat Kongkow dan Ronda Malam. Hal Ini Disampaikan Babinsa Sorinomo

Tuesday, July 11, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Sorinomo Sertu M.Khalil  melaksanakan kegiatan kongkow dan ronda malam bersama warga di Dusun Pade Angen sekaligus membina mitra karib. Senin 10 Juli 2023.


Kehadiran Babinsa ini ditengah masyarakat diharapkan dapat memberikan manfaat dan memotivasi bagi masyarakat sendiri untuk bisa berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah membangun Desa Sorinomo. 


Sebagai aparat Komando kewilayahan, tentunya Babinsa bisa memberikan contoh dan tauladan yang baik kepada masyarakat, dan mengajak masyarakat untuk mau berpartisipasi dalam membangun Desa yang juga menjadi bagian dari tujuan pembinaan teritorial di mana masyarakat mau dengan kesadaran penuh untuk berpartisipasi dalam pertahanan negara.  


Pada kegiatan tersebut Babinsa mengajak dan menghimbau kepada warga agar senantiasa bersama-sama menjaga kamtibmas, supaya tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.  


Babinsa juga mengingatkan agar warga tetap selalu waspada saat melaksanakan ronda malam, tetap melaksanakan patroli keliling. 


Disamping itu Babinsa juga menyampaikan supaya warga dapat memperhatikan Jam malam sesuai anjuran surat edaran Bupati.


" Bagi anak usia sekolah agar tidak lagi berkeliaran di jalanan, kalau ada yang penting mendesak harus di temani oleh orangtuanya" harapnya.