Sekda Dompu Lepas Kontingen STQ Nasional Menuju Propinsi Jambi -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Sekda Dompu Lepas Kontingen STQ Nasional Menuju Propinsi Jambi

Friday, November 3, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Sekertaris Daerah Kabupaten Dompu, Gatot Gunawan Perantauan Putra, SKM., M.MKes selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawat Quran (LPTQ) melepas kontingen STQ Tingkat Nasional Ke-XXVII Tahun 2023. 


Bertempat di Ruang Kerjanya Sekda Gatot Gunawan PP mewakili Bupati Dompu H. Kader Jaelani secara resmi melepas peserta STQ Tingkat Nasional, Sabtu (21/10/23).


Dalam arahannya Sekda Gatot Gunawan Perantauan Putra memberikan motivasi kepada kontingen yang diberangkatkan. "Kepada anggota kontingen yang diberangkatkan saya ucapkan selamat dan bisa mengikuti perlombaan dengan baik", tandasnya. 


Berikutnya Sekda Gatot Gunawan PP menitip pesan agar dalam event yang diikuti bisa menjaga nama baik daerah dan para peserta mampu menjaga kesehatan agar bisa tampil maksimal.


"Selama event STQ Tingkat Nasional berlangsung hendaknya dapat menjaga nama baik daerah serta mampu menjaga kesehatannya agar tetap baik dan prima", Terang Sekda. 


Diakhir Sekda menyampaikan harapan semoga dalam event yang diikuti bisa meraih juara dan mengharumkan nama daerah. "Saya berharap di event yang diikuti bisa mengharumkan nama daerah dengan mengukir prestasi", harapnya. 


Diketahui, Kontingen akan diberangkatkan ke Provinsi Jambi dengan anggota kontingen terdiri dari Hafis an. Muhammad Rizki Fadilah dan Hafizah an. Uly Ulia dengan mata lomba yang diikuti Hifzil Quran 1 Zuz. 


Dalam pantauan acara pelepasan kontingen berjalan aman, tertib dan lancar dihadiri oleh Kabag Kesra Setda, Pengurus dan Anggota LPTQ dan orang tua / wali hafidz dan hafizah dakhiri dengan doa bersama.