Maidawati Calon Anggota DPRD Kota Medan Dapil III Partai Gelora Helat Sunatan Massal Gratis
Cari Berita

Iklan 970x90px

Maidawati Calon Anggota DPRD Kota Medan Dapil III Partai Gelora Helat Sunatan Massal Gratis

Sunday, January 21, 2024

Medan, info Bima.com - Calon Anggota DPRD Kota Medan Daerah Pemilihan III berkolaborasi dengan Calon Anggota  legislatif DPRD Propinsi Sumatera Utara M. Nasir dari Partai Gelora, Ahad (21/1/2024) menggelar kegiatan sunatan massal gratis.

Sunatan Massal gratis ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat lingkungan XII, Jln Platina V Lingkungan XII Titipapan Kecamatan Paya Rumput. Allhamdulillah di ikuti 50 lebih anak terkhitan gratis tanpa di pungut biaya apapun tutur Maidawati. 


Kegiatan ini turut dihadiri ketua DPD partai Gelombang Rakyat Indonsia Bpk H. M.Nasir selaku Calon Anggota Legislatif DPRD Propinsi, Ketua Poros Pemuda Sumatera Utara Ferdi Yandi Harahap,dan Koordinator Gerakan Gadget Sehat,Ayu Ahmad, Serta ratusan masyarakat.


Ketua DPD partai gelora dalam sambutannya M.Nasir menyampaikan bahwa Srikandi (Maidawati) Partai gelora ini sangat dikenal dengan sikap kedermawaanya, bukan saja saat beliau masuk pada kontestan Pileg, tetapi jauh sebelum itu telah banyak terlibat melakukan berbagi macam kegiatan sosial bersama PORSU dan itu tidak hanya di kecamatan medan deli tapi di kecamatan lainpun telah dilaksanakan.


Dijelaskannya, untuk kegiatan khitan massal ini menggandeng Tim Medis dari 3 Dokter  dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Dokter Bedah Saraf, DokterSpesialis bedah Falkultas Universitas Sumatera Utara (USU). 


Latif Hutasuhut salah seorang warga merasa kami sangat terbantu  dengan adanya khitanan gratis,ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Srikandi Partai Gelora dan DPD Partai Gelora .” Terima Kasih kepada Ibu Maidawati dan Bapak M.Nasir yang telah mengadakan kegiatan sunatan massal ini”.


Usai menjalani proses sunatan massal, seluruh anak-anak yang di khitan di beribingkisan yang diserahkan secara simbolis oleh Srikandi (Maidawati). (TIM)