Dahlan Beri Kado Istimewa untuk Para ASN
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dahlan Beri Kado Istimewa untuk Para ASN

Tuesday, October 10, 2017

Para ASN lingkup Pemkab Bima, beri ucapan selamat di usia ke 60 tahun Wakil Bupati Bima, Drs.H.Dahlan M. Noer

Bima, koranlensapos.com *** Hari ini, selasa 10 Oktober 2017, tepat memasuki 60 tahun usia Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer. Dihari ini pula sosok yang lahir pada 10 Oktober 1957 silam ini mempersembahkan Kado istimewa buat para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas dilingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Kado istimewa berupa Wejangan penting dan berharga buat para ASN, agar membangun karakter diri dengan baik untuk mencapai kesuksesan hidup. Dihadapan para ASN Wabub dahlan menceritakan kembali sejarah hidupnya, Sepak terjang dan jatuh bangun perjalanan hidup dan karirnya hingga beliau merantau di Jakarta merupakan proses panjang yang dilaluinya, tak sedikit aral menghalangi perjalanan hidupnya, hingga beliau kembali mengabdikan diri dikampung kelahiran mendampingi sang srikandi Hj. Indah Dhamayanti Putri bersama membangun Bima.

Dahlan berprinsip, "Jika ingin mencapai suatu destiny, maka bangunlah katakter kita untuk mencapai hal itu”, kata-kata inilah yang selalu memotivasi dirinya untuk tetap ikhlas dan bersyukur dengan segala anugerah. “Saya bersyukur, di usia ke 60 ini, segala harapan saya terpenuhi." Ungkap Dahlan. Apa yang diraih itu, tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan orang lain terutama keluarga. Keluarga dan lingkungan yang kuat akan membentuk karakter yang kuat, ungkapnya meyakinkan.


Dahlan juga menceritakan tentang perjalanan hidup dan suka duka hidupnya selama di Jakarta. Suami dari Rostiaty  ini juga menceritakan bahwa di masa remaja pernah malas sekolah dan tidak masuk sekolah selama tiga bulan bersama mantan sekda propinsi NTB, Bapak Muhammad Nur dan seorang teman di Kampung Nae. Namun menjelang ujian akhir sekolah mereka kembali disiplin dan rajin sehingga nenjadi pribadi  yang sukses di rantauan. "Jangan berhenti berinovasi. “Mari Membangun Bima menuju Kabupaten Bima Yang Ramah bersama Dinda- Dahlan." Ajak Dahlan mengakhiri sambutannya”. (Sukur Bima/ H)