Wakil Walikota Buka Bimtek KSP/USP se Kota Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Wakil Walikota Buka Bimtek KSP/USP se Kota Bima

Tuesday, October 17, 2017


Kota Bima, koranlensapost.com *** Wakil Walikota Bima,  H. A Rahman H. Abidin,  pagi ini,  Selasa (17/10) membuka secara resmi Bimbingan Teknis Manager sederhana bagi KSP /USP se Kota Bima. Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Koperindag Kota Bima,  digelar di PLUT dihadiri pula,  Kepala Koperindag Kota Bima,  dan beberapa Kepala OPD lingkup Pemkot Bima.

Dalam laporannya,  Kadis Koperindag Kota Bima,  Nurjannah, S. Sos menyampaikan bahwa tujuan kegiatan untuk meningkatkan kwalitas pengelola Koperasi,  kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dengan jumlah peserta 30 orang dari pengelola Koperasi di Kota Bima,  jelas Kadis.

Wakil Walikota Bima,  H. A Rahman H. Abidin,  SE dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan acara ini,  Wawali juga menyampaikan terima kasih kepada Kadis Koperindag yang telah menganggarkan Dana untuk kegiatan yang sangat positif ini.  H. Man juga mengingatkan agar segala sesuatu harus dengan niat yang  baik.  Menurut Wawali bahwa Koperasi merupakan pilar ekonomi.  Untuk pesan Wawali bagi pengurus Koperasi agar mengelola dengan Koperasi dengan baik untuk membantu masyarakat. 

Pada kesempatan ini secara simbolis Wakil Walikota menyerahkan sertifikat Nomor induk Koperasi kepada 11 Koperasi di Kota Bima dan 16 Buku wajib Koperasi kepada Koperasi LPM3. (Sukur Bima)